Beranda Ekobis Nyaman dan Ekonomis Itulah Dirasakan Penumpang Damri Sekayu – Palembang, Namun ini...

Nyaman dan Ekonomis Itulah Dirasakan Penumpang Damri Sekayu – Palembang, Namun ini Kekurangannya

37
0
BERBAGI

Muba, GP – Nyaman dan Ekonomis itulah yang dirasakan oleh penumpang dalam transportasi umum bus Damri dari Sekayu – Palembang dan Palembang – Sekayu.

Seperti diungkapkan Al (30) tahun warga Ngulak Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengatakan sangat nyaman, aman, dan harganya sangat ekonomis.

“Dengan fasilitas AC, sound system musik, kursi sandaran, dan pelayanan sopir yang ramah” ucapnya.

Ia banyak ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menyediakan fasilitas transportasi umum. “Juga tak lupa penting kami doakan semoga lancar dan sukses selalu. Diharapkan pelayanan bus terus tingkatkan demi kenyamanan para penumpang” cetusnya.

Sementara itu, saat wartawan ini menyelusuri  kebenaran kenyamanan memang sangat dirasakan dan harga cuman Rp.30.000. Namun disisi lain ada yang kurang, yakni sistem pembayarannya tanpa ticket. Sehingga penumpang tanpa bukti pembayaran.

“Dengan hanya mengasih uang saja tanpa bukti pembayaran, nanti takutnya diduga laporan tidak jelas hasil pendapatan. Padahal bukan hanya itu, dengan bukti ticket pembayaran mungkin saja salah satu penumpang perlu untuk SPPD atau bukti perjalanan lainnya, serta kalau bisa diminta pembayaran sistem online” ungkap madhon (wartawan garudapos.com, red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here