Beranda Pemerintah Musyawarah Desa Lubuk Layang Ilir Disepakati Akan Digelar Siang Hari

Musyawarah Desa Lubuk Layang Ilir Disepakati Akan Digelar Siang Hari

Diadakan Hari Minggu(31/05) Pukul 15.00 Wib Di Balai Desa

89

Lahat, GP – Pasca terjadinya kericuhan di Desa Lubuk Layang Ilir,Kepala Desa Lubuk Layang Ilir mengundang Perangkat Desa,BPD dan anggotanya serta perwakilan dari masyarakat untuk mengadakan musyawarah desa terkait penyaluran BLTDD di Lubuk Layang Ilir, pada Sabtu (30/05) sekira pukul 07.45 WIB.

Dalam kata sambutannya, Kades Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat mengusulkan dengan mempertimbangkan berbagai hal,maka musyawarah desa sebaiknya diadakan pada siang hari.

“Dengan mempertimbangkan berbagai hal,maka saya mengusulkan musyawarah desa pada siang hari,”usul Kades Lubuk Layang Ilir sambil mempersilahkan kepada hadirin untuk memberikan usul dan saran.

Perwakilan dari warga yang juga ditunjuk warga sebagai juru bicara Baharudin,juga menyepakati jika musyawarah desa diadakan siang hari.

“Mewakili masyarakat Desa Lubuk Layang Ilir,kami sepakat untuk mengadakan musyawarah desa pada siang hari,namun hendaknya diadakan besok hari,(Minggu.red),mengingat jika diadakan pada hari ini,banyak para warga yang sudah pergi bekerja,”ujar Baharudin yang akrab disapa Bahok.

Ketua BPD Sulihanto dan para anggota BPD,juga mendukung jika Musyawarah Desa diadakan pada siang hari.

“Kami dari BPD Desa Lubuk Layang Ilir juga menyetujui Musdes terkait BLT DD ini diadakan pada siang hari,”tegas Sulihanto.

Acara yang berlangsung aman dan Lancar di Balai Desa Lubuk Layang Ilir akhirnya menghasilkan kesepakatan yaitu,muswarah desa akan diadakan pada hari Minggu (31/05) pukul 15.00 WIB Balai Desa Lubuk Layang Ilir.

Ditambahkan Kades Lubuk Layang Ilir,setelah disepakati rapat ini, diharapkan kepada seluruh peserta rapat, agar bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat desa Lubuk Layang Ilir,bahwa besok hari,Minggu(30/05) jam 15.00 wib akan diadakan Musyawarah Desa di Balai Desa.
(Akbar)