Muba, GP – Ketua Umum PKS Musi Banyuasin Musheni, S. Pd. I mengunjungi Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa. Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Desa.

“Kegiatan berkunjung ke desa desa, menyapa warga merupakan program yang akan digulirkan oleh PKS. Kegiatan kunjungan selain mempererat silaturrahmi juga mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat terkait berbagai program pemerintah, ” Terang Musheni, ( Selasa, 5/1/2021).

Musheni yang juga Tenaga Ahli Fraksi PKS Musi Banyuasin menerima berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Mulai dari persoalan ekonomi hingga pendidikan.

“Adanya pendemi Covid 19 memberikan dampak pada pendidikan. Anak-anak Desa belum begitu maksimal dalam melaksanakan proses belajar mengajar melalui media on line. Persoalan komunikasi, biaya dan lain ya. Pemerintah daerah perlu melakukan terobosan sehingga anak anak tetap mendapatkan pendidikan nya, ” Lanjut musheni.

Diakhir kegiatan kunjunganya di Desa Terusan, Musheni juga mengikuti acara acara takziah yang dilaksanakan di Masjid Al-Jihad yang dilaksanakan atas meningalnya Herlina binti H. Ajat.

Musheni juga mendapatkan amanah dari jamaah Masjid/pengurus untuk menjadi pemimpin pembacaan al Quran surat Yasin serta mengimami jamaah shalat isya.

Selain program safari kedesa-desa, PKS Musi Banyuasin juga melaksanakan baksos terhadap korban kebakaran di Kelurahan Soak Baru Kec. Sekayu, Rapat Rapat koordinasi penyusunan komposisi pengurus DPD, penyiapan kirikulum pendidikan anggota Partai dan melengkapi struktur DPC Se- Musi Banyuasin. (Ril)