BANYUASIN, GP – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh Indonesia, seperti halnya di Kota Palembang maupun di Kabupaten Kota dalam wilayah Provinsi Sumsel, membuat beberapa kegiatan ekonomi masyarakat menjadi terbatas. Hal ini berdampak pada pendapatan masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut, Anggota
DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Golkar, Muhammad Nasir, S.Si yang juga selaku Tokoh Pemuda Sumatera Selatan memberikan bantuan paket sembako kepada sebagian Masyarakat Kelurahan Sukarami Palembang, Jum’at (16/07). Ini dilakukannya untuk sedikit meringankan beban maysarakat.

Muhammad Nasir saat dimintai konfirmasinya, Sabtu (17/07) mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna untuk membantu perekonomian masyarakat yang saat ini menjadi terbatas.

“Bantuan paket sembako ini hanya alakadarnya berupa 5kg beras, 1kg minyak sayur dan 1kg gula pasir. Semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat Sukarami dan ini hanya alakadarnya. Berbagi itu indah,” ucap Pria yang sudah dikenal punya jiwa sosial tinggi dan mudah bergaul pada siapa saja.

Masyarakat Sukarami, sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Muhammad Nasir. Bantuan ini sangat diharapkan bisa menjadi sitawa sidingin di tengah pandemic Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir.”, Masyarakat Sukarami 
sangat berterima kasih karena telah peduli,” kata Muhammad Nasir.

Dalam kegiatan tersebut Muhammad Nasir yang terlihat berpakaian olahraga, berdialog langsung dengan masyarakat Sukarami dengan penuh keakraban saat membagikan langsung sembako tersebut.”Sudah banyak bantuan dan peran serta Muhammad Nasir dalam membantu warga saat terkena dampak pandemic,” ucap salah seorang warga. (Adm).