BANYUASIN, GP – Dalam meringankan beban masyarakat di Kabupaten Banyuasin yang terdampak covid 19, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,IK., MH melakukan Monitoring pelaksanaan vaksinasi masyarakat Betung dan memberikan tali asih dari Kapolda Sumsel kepada mayarakat Betung yang melaksanakan vaksinasi di SPN Polda Sumsel, Selasa (13/07).

Dalam kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,IK , MH di Dampingi Waka Polres Banyuasin Kompol Yenni Diarty S,IK , Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH.,MH , Kasat Sabhara AKP Hermanto, Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputra dan Kasi Propam Polres Banyuasin Iptu Farid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengucapkan Trimakasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Betung yang dari pagi tadi pukul 08:00 WIB sampai sekarang masih berlangsung pelaksanaa vaksinasi tersebut

“Mudah mudahan dengan berlangsung nya vaksin ini bisa menyehatkan semuanya dan bisa menghindarkan kita semuanya dari paparan covid 19,” ucap Kapolres AKBP Imam Tarmudi, disela-sela kegiatan tersebut.

Kapolres Banyuasin Imam Tarmudi juga berharap bagi masyarakat yang belum melaksnakan vaksin segera kunjungi kantor kepolisian terdekat.”Apabila ada Vaksin tersebut kita akan langsung berikan,” pungkas dia. (Adm)