PAGARALAM, GP – Kepala Lapas kelas III Cabang Kota Pagaralam,Jalaluddin SH, M.SI, dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2020, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas III melakukan kegiatan Bakti Sosial Membagikan 21 bungkus Paket Sembako, masker dan Vitamin C, bantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. Yang di pusatkan di kampung Porwosari Kecamatan Pagaralam Utara Sabtu (24/10/2020).

Jallaludin selaku Kalapas Kota Pagaralam Mengajak agar masyarakat, Pagaralam selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai Peraturan dan surat edaran Walikota pagaralam No: 30 Tahun 2020.

serta selalu menjaga Jarak, Gunakan masker, Hendsaniteser, Hindari keramaian yang Tak penting,  menjaga jarak juga selalu mencuci tangan agar ketahanan tubuh kita selalu kuat tidak mudah terserang oleh penyakit,” ujarnya.

Sementara Ketua Rw 02, Kampung Porwosari Duswan mengatakan, mewakili Warganya yang dapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Lapas di Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2020, kami tidak bisa berkata apapun selain berterimah kasih, mudah-mudahan dalam menjalankan misi ini bisa berkelanjutan dan untuk Rutan Lapas Kelas III Pagaralam. (Pai/NoviC)