Beranda Ekobis Menanggapi Keluhan Para Pelangan, Ini Kata Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin

Menanggapi Keluhan Para Pelangan, Ini Kata Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin

116
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Direktur PDAM TB Banyuasin Sri hartini. SE, mengucapkan syukur alhamdulilah warga yang sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan air bersih kini sudah dinikmati oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya menanggapi keluhan dan permasalahan yang dialami pelanggan PDAM Tirta betuah Banyuasin, khususnya di Cabang Pengumbuk, Mariana, dan Desa-Desa yang lama tidak mendapatkan suplai air dari PDAM Tirta Betuah.

“Kemarin kita ngurus Cabang Mariana banyak yang tidak hidup berbulan – bulan bahkan sampe 2 tahun, tapi kaerna kebijakan kita yang biasa dapat Air, setiap hari 5 sampe 6 jam, merka protes tidak mau berbagi, tapi tugas saya sebagai direktur adalah mengatur supaya adil, itu di Kecamatan Mariana”Ucap, Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin, Sri Hartini, SE. saat dibincangi. Senin, (13/05).

Dikatakannya, dimasa pemimpinannya yang baru satu bulan ini, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk bersabar bila dalam pendistribusian masih belum stabil menerima suplai air.

“Saya baru menjadi direktur PDAM TB Banyuasin, berikan informasi kepada kami, agar kami dengan cepat membenahi keluhan pelanggan, kami berusaha akan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, setiap keluhan dan informasi akan secepat mungkin kami selesaikan, seperti hari ini kita ke Desa Terentang melihat kondisi PDAM disana,” katanya.

Ditambahkannya, wanita yang dikenal ramah ini kedatanganya ke Desa Terentang tidak lagi dikeluhkan oleh masyarakat.Kami Kedesa terentang lanjut dia, karena banyak keluhan pelanggan, kondisi bagus namun itulah kenyataannyo Penyempitan pipa yang menyebabkan masyarakat tidak mendapatkan air.

“Seperti dari pipa diameter 6 entah 8 td , turun ke diameter 2 inci, turun lagi ke 4, seharusnya dari 8 turun ke 4 baru turun lagi ke 3 atau 2 Jadi tadi mengganti pipa 2 inci itu dengan yang 4 inci Pendek pipa 2nya cuma 4 meter, tapi sangat mengganggu distribusi dengan mengurangi tekanan”imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan normalnya diatribusi air ke pelanggan seimbang dengan pembayaran dari pelanggan PDAM TB Banyuasin. “Air sudah sampai ke pelanggan, dan harapan kami juga dengan lancarnya Air, lancar juga pembayaran karena banyak pelanggan yang menunggak”tukasnya.

Sementara, Deni arianto pelanggan PDAM Tirta Betuah Banyuasin mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang saat ini mulai menunjukan kepuasan bagi masyarakat.

“Mantap Semoga Kedepannya PDAM Tirta Betuah Semakin baik memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Bawah Pimpinan Ibu Direktur Ibu Sri Hartini sesuai Selogan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahterah,”ucapnya.(Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here