BANYUASIN, GP — Meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Aipda Darsandi melakukan penertiban dan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Kalangan Tirta Harja Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, Jum’at (11/09) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil
Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang, Aipda Darsandi, menghimbau warga agar jangan keluar rumah jika tidak penting sekali. Apabila keluar rumah, maka gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

“Pedagang dan pembeli kami selalu ingatkan untuk wajib pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Aipda Darsandi, dalam himbauan nya terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Kalangan Tirta Harus.

Sebagaimana diketahui, Pasar Kalangan Desa Tirta Harja setiap hari selalu dipenuhi oleh warga berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk itu para Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang turun ke pasar untuk lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dan menghimbau masyarakat tentang waspada virus corona.

“Semua warga masyarakat yang berbelanja wajib pakai masker. Apabila sudah selesai berbelanja, warga agar langsung kembali ke rumah masing-masing. Jangan lupa ikuti aturan protokol kesehatan Covid-19,” harap dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Muara Sugihan, Subakir berserta Istri dan para pegawai Staff Kecamatan Muara Sugihan .(Adm)