Muara Enim,  GP – Sudah Tiga malam ini Lampu Penerangan Jalan ( LPJ) di jalan Jenderal Ahmad yani Muara Enim tampak padam dan dan sampai berita ini ditayangkan belum juga menyala,entah apa penyebabnya, Senin ( 12/04/2021 )

Salah satu warga kemyoran yang tidak mau disebutkan namanya pada media ini mengatakan serta mengirim video bukti adanya LPJ padam sida tiga hari ini.

“Mohon agar pihak terkait dapat kiranyanya LPJ tersebut segera di perbaik sehingga jalan disekitar ini kembali terang dan tidak mebuat warga yang melaluinya tidak merasa takut.”ujarnya.

Pantawan media ini dilapangan ternyata memang benar bahwa di sepanjang Jalan Ahmad Yani tersebut gelap gulita bahkan terlihat menyeramkan, karena tidak adanya LPJ yang menyala.

Agus (35) Pemilik Bintang variasi yang letaknya di jalan tersebut saat ditemui awak media ini membenarkan kalau LPJ tersebut padam suda tiga hari ini.

“Iya benar sudah tiga malam ini LPJ disepanjang jalan ini tidak nyala entah apa penyebabnya.”ujar Agus dengan harapan agar bisa di perbaiki secepatnya oleh pihak terkait.

Saat dikonfirmasi media ini,Camat Muara Enim melalui Kepala bidang perbaikan lampu jalan Medi mengatakan,kalau Pihak juga suda mengetahui adanya Lampu Penerangan Jalan di jalan Jendral Ahmad Yani terebut padam dikarenakan adanya jaringan yang rusak.

“Iya Kita suda mengetahuinya,namun saat ini belum.bisa kita perbaiki karena peralatan yang rusak tersebut sedang kita pesankan,dan mudah mudahan dalam waktu dekat ini peralatannya suda ada dan segera kita laukan perbaikan.”pungkas Medi.

Penulis : Asep
Editor.  : Deny