Beranda Ekobis Lomba Memancing Datangkan Berkah Buat Pedagang

Lomba Memancing Datangkan Berkah Buat Pedagang

36
0
BERBAGI

Kimbar, GP – Tidak hanya para pemancing maniak dan masyarakat sekitar Desa Wonorejo Rejo yang mendapatkan hiburan,para pedagang makanan dan minuman pun tak kalah meriahnya dalam mencari rejeki dalam memon kali ini yaitu lomba memancing ikan yang diadakan secara pribadi oleh Kepala Desa Wonorejo Amat Effendi,pada Minggu (10/02).

Berbagai aneka makanan,minuman,mainan dan buah-buahan pun ikut memberikan warna tersendiri,para pedagang menyambut gembira dengan diadakannya hiburan lomba meman nicing ini dikarenakan mereka(para pedagang.red) juga dapat kebagian rejeki dari para pengunjung.

Sapardi(48) asal Penantian yang ikut berdagang Bakso mengatakan bahwa beliau sangat bersyukur dengan adanya perlombaan memancing ini,walau diguyur hujan namun Alhamdulillah para pembeli lumayan banyak.

“Saya sangat senang dengan diadakannya lomba mancing ini,karena dengan adanya kegiatan ini Alhamdullilah para pembeli lumayan banyak walaupun diguyur hujan.”jelas nya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sumiati(48),beliau juga mengatakan bahwa hari ini jualan makanan dan minumannya lumayan banyak yang laku.

“Alhamdulillah jualan saya hari ini lumayan,banyak pengunjung dan penonton lomba mancing ini yang beli makanan dan minuman yang saya jual.
Saya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi di masa-masa yang akan datang.”harapnya.
(B4R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here