Beranda Ekobis Ledakan Meteran Listrik Lima Kali Nyaris Bakar Disdikporapar Banyuasin, Para Pegawai Histeris

Ledakan Meteran Listrik Lima Kali Nyaris Bakar Disdikporapar Banyuasin, Para Pegawai Histeris

125
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — kejadian ledakan listrik membuat panik puluhan PNS dan masyarakat yang berada di Gedung B Kantor Disdikporapar Kabupaten Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan. Rabu (9/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian ledakan tersebut di picu lantaran konsleting listrik di meteran listrik yang berada di bagian depan kantor Disdikporapar. Suara ledakan besar yang terjadi selama lima kali mengeluarkan api itu, membuat panik semua pegawai yang berada di kantor tersebut sehingga semua pagawai berteriak kebakaran dan berhamburan keluar kantor.

Tak lama berselang, pihak petugas Dinas kebakaran Kabupaten Banyuasin dengan puluhan personil datang ke lokasi kekadian dan langsung berusaha memadamkan api yang berada di depan kantor dengan menggunakan Apar ( Alat Pemadam Api). Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api tersebut.

Atas kejadian ini aktifitas kegiatan di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuasin terhenti. Karna listrik di kantor tersebut mati total dan kepanikan masih terlihat di wajah para pegawai baik PNS dan Honorer.

Saksi mata, Anggota Satpol PP Kabupaten Banyuasin Irman yang sedang berjaga di bagian depan kantor itu mengatakan, meteran itu meledak selama lima kali, lalu para pegawai langsung berhamburan keluar dan panik sambil berteriak kebakaran.

“Saya langsung amankan lokasi agar dan para pegawai semuanya selamat. Ledakannya besar lima kali pegawai panik semuanya ketakutan.” Katanya ketika di bincangi pewarta ini di lokasi kejadian.

Sementara itu, Yarli Purnama Petugas pemadam kebakaran yang datang memadamkan Api di meteran itu mengungkapkan, pihaknya setelah mendapatkan info kebakaran langsung bergegas ke lokasi yang berdekatan dengan kantor Dinas Kebakaran dan menerjunkan puluhan personil dan mobil pemadam kebakaran.

“Jarak kantor kami dekat, kami datang langsung padamkan api itu. Alhamdulillah padam dan tidak ada korban. Di duga karna konsleting listrik.” Singkatnya. (Adam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here