Beranda POLHUKAM KPU Besok Logistik Didistribusikan 

KPU Besok Logistik Didistribusikan 

36
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam akan mendistribusikan logistik, selasa (16/4/2019) besok Logistik akan didistribusikan menggunakan mobil truck menuju PPK dan langsung di Teruskan PPS masing.saat di kompermasi Garuda Pos. Com.

“Mulai besok, kami sudah akan mendistribusikan logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS),” ujar Ketua KPU Kota Pagaralam Muhammad Qori, Senin (15/4/2019) tadi siang.

Setidaknya Ada 35 mobil truck yang akan digunakan untuk mengantar logistik di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan Yang ada Di Kota Pagaralam.

Qori memastikan, seluruh kantor kelurahan di Kota Pagaralam semua bisa dijangkau dengan mobil.”katanya.

Namun jika memang Ada Tempat Pemungutan Suara (TPS),” daerah yang tidak bisa dijangkau dengan mobil, sehingga logistik akan dibawah menggunakan motor dipastikan pasti dikawal dengan Pihak Kepolisi dan Lembaga lembaga yang terlibat dalam Pemilu,” tambah M Qori.

Dijelaskan Setiap mobil truck pengantar logistik, rencananya akan dikawal setidaknya dari Polsek masing masing dan anggota jajaran polres dan TNI petugas pengamanan Pemilu.”Sesuai permintaan kami ke polres, satu mobil akan dikawal beberapa anggota polisi,” tambah Qori.(Novi/Paisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here