Muara Enim, GP — Komunitas Avanza Xenia solution (AXS) Kabupaten Muara Enim guna menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota serta mempererat tali ķekeluargaan rutin mengadakan kegiatan yang disebut dengan Kopi Darat (KOPSAR).

“Ya begitulah komunitas kami setiap bulan selalu mengadakan kopdar rutin bulanan yg sudah kami agendakan sebagai bentuk rasa persaudaraan antar member demi menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang guyub, rukun dan kompak selalu,ujar  Syahril Efendi Admin AXS Kabupaten Muara Enim,” Rabu malam (16/03/2021) di Angkringan sekaligus markas besar AXS Minang Raya.

Dari pantawan media ini,selain mempererat tali silaturrahmi dan tali kekeluargaan dalam Kopdar tersebut para pengurus dan anggota juga membahas terkait kelangsungan dan kemajuan AXS Kabupatem Muara Enim pada Era saat ini,serta menjaga agar para anggota dan pemgurus dapat terus konsisten dalam melakukan berbagai program kegiatan yang telah AXS lakukan selama ini.

“Program AXS yang merupakan program kemasyarakatan seperti bakti sosial,pembagian sembako kepada masyarakat yang layak.menerimanya,seperti yatim piatu dan kaum duafa harus tetapbselalu dinjalankan,dengan ikhlas dan kesadaran.”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Bobby atau sering disebut Om Bob,yang mengatakan bahwa Kopdar tetsebut sudah menjadi rutinitas komunitas avanza xenia solution (AXS) Muara Enim disetiap bulan nya,makabdari itu kita berharap,agara semua anggota untuk dapat benar benar bisa menjalin dan menjaga kekompakan serta persaudaraan yang rukun dan guyub antar member di komunitas AXS.

“Semoga komunitas AXS Kabupaten Muara Enim selalu rukun, guyub dan jaya selalu, Brotherhood no limited dan Independent we stand, ” Pungkas nya.( Asep)