Beranda Legislatif Komisi III DPRD Kota pagaralam Mintak Polres Usut dugaan penyimpangan Proyek P3A

Komisi III DPRD Kota pagaralam Mintak Polres Usut dugaan penyimpangan Proyek P3A

1042
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP  – Anggota komisi III  melalui, Ketua Komisinya  Pandin Pirmansyah SE  Mendukung bagi Aparat penegak Hukum seperti Polres Kota pagaralam Terkait  dugaan penyimpangan  Proyek Dari Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera Selatan (BBWSS).

Politikus Partai Hanura ini meminta Polres Kota pagaralam untuk mengungkap kasus dugaan proyek Perkumpulan Petani Pengguna Air  (P3A) yang melalui Sumber dana anggaran 2018 lalu dari Balai Besar Provensi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ramai jadi pembicaraan masyarakat petani.” katanya,  saat Di hubungi Media Garuda Pos melalui WhatSapp pribadinya.

Komisi III DPRD Kota pagaralam sangat mendukung Polres Kota pagaralam untuk usut dugaan penyimpangan pekerjaan P3A tersebut mengingat jumlah proyek tersebut lumayan banyak terdapat 22 titik yang harus dikerjakan dengan anggaran hampir mencapai Rp 200 juta per paket.”terangnya.

Hal itu dikarenakan Sudah mendengar banyak nya pemberitaan Di media sosial juga Cetak terkait proyek Bantuan Dari balai besar tersebur diduga pengerjaan nya terkesan asal jadi,  juga terdapat di kelurahan mana saja,  seakan dari 22 titik pekerjaan yang tersebar Di 5 Kecamatan atau Di kelurahan mana saja ada dugaan tidak jelas keberadaanya. Ujarnya.

“Dtegaskanya, Komisi III sangat mendukung aparat Penegak Hukum seperti Kapolres Kota pagaralam dapat mengungkap dugaan penyimpangan Proyek P3A yang sumber dananya dari Balai Besar Provensi tersebut,  karna menurutnya tentu masyarakat sangat mengharapkan kualitas dan hasil pekerjaan yang baik, apalagi terkait pekerjaan irigasi buat pengairan sawah sawah para petani dalam meningkatkan hasil panen.”urainya. (Novi/paisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here