Beranda Olahraga Kolaborasi Bersama Dispopar, KMUBA UNSRI Dukung Gerakan Semangat Juara Melalui Muba Futsal...

Kolaborasi Bersama Dispopar, KMUBA UNSRI Dukung Gerakan Semangat Juara Melalui Muba Futsal Cup 2020

103
BERBAGI

Muba, GP – Pemkab Muba melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) kolaborasi bersama Keluarga Mahasiswa Musi Banyuasin Universitas Sriwijaya (KMMUBA UNSRI) menyelenggarakan Muba Futsal Cup 2020, Kamis (09/01/2020).

Menurut Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muhammad Fariz, S.STP.,M.M melalui Kabid Olahraga Ferry Afandi, S.T., M.Si mengatakan penyelenggaraan Event tingkat kabupaten ini menjadi ajang menggalakan olahraga bagi kalangan pemuda di Musi Banyuasin.

“Kita juga patut mengapresiasi Bupati Muba sebagai penggerak olahraga terbaik nasional, maka dari itu kita selenggarakan Muba Futsal Cup 2020 bekerjasama dengan KMMUBA UNSRI,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, DISPOPAR membuka secara resmi Muba Futsal Cup yang digelar oleh Keluarga Mahasiswa Musi Banyuasin Universitas Sriwijaya ( KMMUBA UNSRI ) bersama DISPOPAR MUBA, di Stable Sekayu.

Sementara itu ketua KMMUBA UNSRI, Riansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba sehingga terselenggaranya Muba Futsal Cup 2020 ini.

“Kegiatan ini akan dijadikan kegiatan rutin tahunan dalam rangka mendukung gerakan muba semangat juara yang dilaksanakan KMMUBA UNSRI. Kami ucapkan terimakasih khususnya kepada Dispopar kabupaten Muba,” ucapnya.

Sementara itu Rohmat, yang juga ikut langsung ke lapangan mendampingi para mahasiswa muba untuk menjadi pemuda yang bermanfaat bagi daerahnya serta bisa membanggakan kedua orangtua dan keluarga nya melalui kegiatan yang positif.

“sesuai dengan moto yang tersemat pada Universitas Sriwijaya kita dituntut untuk mengabdikan ilmu pengetahuan yang kita miliki, maka wadah yang tepat ialah KM MUBA. Karena sebaik-baik putra/putri daerah adalah yang bermanfaat bagi daerahnya” ujar Rohmat selaku Dewan Pendamping KM MUBA UNSRI. (red/Mat).