BANYUASIN, GP – Menuju PORPROV XIII di OKU Raya, Atlit Kabupaten Banyuasin try out 1 dengan mengirim total 17 orang atlit binaan pelatihan Taekwondo Kabupaten Banyuasin dan PPLPD Kabupaten Banyuasin.

Ketua Pengkab TI.Banyuasin. Ir.H.Ardi Arfani,ST.,MM, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan Tanggal 25-27 di GOR Tenis Lapangan Diskepora Provinsi Jambi, setelah try out 1 di Jambi, akan kembali mengikuti try out 2 di Bengkulu, dari Kejuaraan Nasional Grade C.RKH.

Lanjut dia, Diskepora Provinsi Jambi, diharapkan dapat memperkuat jam terbang para atlit sehingga mental atlit saat menjalani pertandingan di OKU Raya lebih kuat.

“Kita memberangkatkan para Pelatih ke Jambi seperti, 1.Ramo, S.Pd guru SMP.01.Pangkalan Balai, 2. M. Nuryansyah Dinas PU.TR Bnyuasin, Rani Ria Risky, S.Pi.,M.Si. 4.Atika indah Cahyani, S.Pd.,M.Pd. 5. Risma Rianti sana, Dinas PU.TR Banyuasin, “Ucap, Ketua Pengkab TI Banyuasin Ardi Arfani. ST. MM melalui Sabem Charli Junicef vratama, Sabtu, (26/06).

Ditambahkannya, dari kegiatan yang mereka ikuti atlit Banyuasin berhasil membawa medali yang cukup membanggakan sehingga bisa menjadi pelecut semangat mereka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-13 di OKU Raya.

“Alhamdulillah berkat latihan keras dan berkat latihan mandiri dan PPLPD yang kita lakukan, kita mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga ini menjadi penambah semangat bagi anak-anak, dan Porprov nanti Banyuasin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dan bisa mendongkrak posisi Kabupaten Banyuasin ke 5 Besar Propinsi,”tandasnya. (Adm).

Berikut Perolehan medali RKH Diskepora Cup

Emas
-Namira Muthmainna
Smp n 1 ba 3
-Widya Dwi syafira
SONS

Perak
-Yoel nuari sitinjak
SMA 12 BANYUASIN
-Putrika Sandra Kyrana
SMA 04 BANYUASIN
-mecca & rafey (poomsae)
SMA 04 BANYUASIN

Perunggu
-Mhildya Amellia
SMA 12 BANYUASIN
-M ali akbar
SMP N 1 BA 3
-Offin jingga jagat samudra
SMA 7 Banyuasin.