Beranda Populer Kepala UPTD Pasar Pangkalan Balai : Jayalah Selalu Polri

Kepala UPTD Pasar Pangkalan Balai : Jayalah Selalu Polri

100

BANYUASIN, GP — UPTD Pasar Pangkalan Balai Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuaain III Kabupaten Banyuaain, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara ke – 74 tahun 2020. Hal tersebut disampaikan Kepala UPTD Pasar Pangkalan Balai Nazirwan, SH di ruang kerjanya, Senin (29/06).

“HUT Bhayangkara ke – 74, semoga seluruh jajaran Polri semakin jaya kian profesional dan senantiasa dicintai rakyat, kedepan tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks, bukan hanya gangguan kamtibmas, tetapi juga kejahatan ITE, narkoba, dan terorisme,” ucap Nazirwan.

Kami yakin lanjut dia, dengan penuh semangat tantangan tersebut dapat dijadikan pemicu untuk meningkatkan kualitas dan integritas sehingga seluruh jajaran Polri dapat lebih baik dan profesional.“Serta dapat bekerja sama lebih baik lagi dengan kami jajaran korps Adhyaksa Republik Indonesia. Sekali lagi Dirgahayu Bhayangkara,” tandas dia

Dirgahayau Bhayangkara ke – 74, Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif.”Jayalah selalu Polri dan semoga semakin di cintai oleh masyarakat,” pungkas dia. (Adm)