PALI. GP – Terbukti hasil kerja Tim penyidik Kejaksaan Negri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang langsung di pimpin oleh Kejari PALI. Agung Arifianto, SH,.MM. melakukan pemeriksaan dan pengembangan Dalam kasus Dugaan penyelewengan dana pengerjaan peroyek Normalisasi Sungai Abab dari Betung sampai dengan Tanjung Kurung pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI TA 2018.

Kejari PALI, Agung Arifianto, SH,.MM. Menjelaskan
Setelah melakukan pemeriksaan oleh Tim penyidik, serta melakukan pemeriksaan kepada 36 saksi, diesertai temuan lebih dari 2 alat bukti, Dalam kasus ini ada 3 (tiga) orang yang ditetap sebagai status Tersangka, yang dianggap patut untuk bertanggung jawab sebagai orang yang terlibat atau turut serta melakukan perbuatan dalam perkara ini.

” Setelah Tim penyidik kami melakukan pemeriksaan dan memeriksa saksi, Dalam kasus ini Kejari Pali telah menetapkan tiga orang tersangka dengan inisial ( SDH, JD, RN ), berdasarkan Surat Penetapan Tersangka No: Print – tap 615, 616, 617/L.6.22/Fd.1/06/2021, dan saat ini telah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan telah memeriksa 36 orang saksi. ” Hal ini di jelaskan lansung oleh Kejari Pali di Aula pertemuan Kantor Kejaksaan Negri PALI. Rabu (09/06/2021)

Ditempat yang sama iya juga menjelaskan.
” Terkait Perdata Dan Tata Usaha Negara (DATUN), Kejari Pali telah berhasil membantu Pemkab Pali menyelesaikan kasus tunggakan Galian C dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018, sampai hari ini dari 29 perusahaan kami sudah berhasil menarik 2,9 milyar rupiah dari tunggakan tersebut. “Pungkasnya.(All)