Beranda POLHUKAM Kejari Pali akan Segera Melelang Barang Bukti Hasil sitaan Negara

Kejari Pali akan Segera Melelang Barang Bukti Hasil sitaan Negara

224
0
BERBAGI

PALI, GP – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pali dalam waktu dekat akan melelang sejumlah barang bukti sitaan hasil rampasan Negara berupa 15 unit kendaraan, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pali Yunitha Arifin, SH, MH. Kepada awak media di ruang kerjanya nya Jl. Merdeka Tl ubi Selatan, Rabu (12/06).

Ia menambahkan bahwa barang bukti tersebut berjumlah 15 unit kendaraan antara lain 10 unit motor, 3 unit mobil truk, 1 unit mobil mini bus, 1 unit mobil pickup, dan nantinya dana hasil dari pelelangan barang bukti ini akan di kembalikan ke kas negara.

Di katakannya juga bahwa saat ini barang bukti tindak kejahatan tersebut adalah hasil sitaan Negara berdasarkan hasil keputusan Kejari, tetapi untuk pelelangan nya masih harus melalui beberapa proses ada mekanisme, saat ini sedang diproses oleh KPKN Lahat untuk dihitung berapa nilai barang yang akan di lelang sekaligus melelangnya.

“bagi masyarakat umum yang berminat bisa ikut lelang tetapi harus mendaftar diri terlebidahulu melalui situs Kejari, dan pembukaan pelelangan barang dalam waktu dekat akan segera kami umumkan” tutupnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here