Beranda Lainnya Rilis Kedatangan Alex Noerdin ke Muba Nostalgia Dengan Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda

Kedatangan Alex Noerdin ke Muba Nostalgia Dengan Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda

48
0
BERBAGI

Sekayu, GP – Ratusan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Se-Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berkumpul di Griya Serasan Sekate, Selasa (12/3/2019). Tampak kehadiran mereka ini sangat antusias, rupanya rasa antusias tersebut ingin berjumpa dengan mantan Bupati Muba dua periode H Alex Noerdin beserta istri Hj Eliza Alex.

Pantauan di lokasi, tampak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir tersebut rebutan untuk bisa swafoto dan bersalaman dengan Pelopor Sekolah Gratis di Indonesia.

“Sudah lama tidak berjumpa dengan pak Alex, kedatangan beliau ke Muba ini mengobati kerinduan kami warga Muba,” ungkap Hj Zawiyah di sela Silaturahmi Bersama Mantan Gubernur Sumsel dua Periode H Alex Noerdin.

Menurutnya, kepemimpinan Alex Noerdin sewaktu menjabat Bupati Muba hingga Gubernur Sumsel sudah terbukti memajukan daerah dan mensejaterahkan masyakat.

“Banyak kemajuan Muba dan Sumsel pada umumnya di era pak Alex, beliau juga telah menjadi pelopor sekolah dan berobat gratis. Jadi, sudah sangat nyata bukti kepemimpinan pak Alex dan saat ini diteruskan pak Dodi Reza,” tegasnya.

Sementara itu, H Alex Noerdin menyebutkan dirinya sangat senang bisa berkunjung ke Muba dan silaturahmi dengan warga Muba. “Aku jugo la rindu nian dengan dulur-dulur di Muba ini, Alhamdulillah hari ini berkesempatan bertemu langsung,” ulasnya.

Alex berjanji, dirinya tetap akan turut andil memberikan kontribusi untuk masyarakat Sumsel khususnya di Muba. “Insya Allah kalau saya tetap diberikan amanah untuk mengabdi di Sumsel, Muba akan selalu yang paling saya ingat,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here