PAGARALAM, GP – Perkembangan dari masa ke masa terkait Kopi Pagaralam terus mengemah bagi penikmat kopi, seperti Pengrajin bubuk kopi Petik Merah kopi Pa-Puji Pun Resmi Launcing Kedai Nongkrong di kawasan Jalan air Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan. Sabtu Malam minggu (24/10/20).

Kedai Kopi Pa-Puji Siap untuk menyajikan berbagai seduhan mulai dari kopi Torabika, Robusta, black Coffee, yang khas dalam memanjakan Penikmat kopi. Dengan Penyaji profesional diracik oleh tangan terampil dan ahli.

Pengunjung selain menikmati Kopi juga menikmati lagu – lagu dari music acaustic dan Karoke yang bisa mengendorkan urat syaraf dan ketegangan setelah Beraktifitas.

Owner Kedai kopi Pa-Puji Novirzah Djazuli, Sabtu malam saat buka perdana menuturkan, dengan adanya kedai kopi ini bisa mendorong, dan ini adalah salah satu Kaum Melinial bergerak di UMKM turut bangun Wisata kuliner sehingga banyak pengunjung tau kopi Khas Pagaralam.

Lanjut Kojek yang akrap disapa, kawasan dua jalur Air Perikan  ini dipastikan tidak mengganggu warga karena bukan lokasi padat penduduk dan tidak mengganggu arus lalulintas dan berada di lokasi yang strategis, dan sangat mendukung usaha ini.” katanya.

Sementara Iwan Pujakesuma sebagai bertanggungjawab akan cita rasa Kedai kopi Pa-Puji menambahkan, Temnya mengutamakan kualitas sajian kopi dan kenyamanan pengunjung, sambil jalan terus menata dan melengkapi kekurangan tentunya cita rasa atau kualitas menjadi prioritas bagi pengunjung, Kedai kopi Pa-Puji ini makin dikenal masyarakat luas yang setiap hari bukak pada siang jam 11.00 hingga Malam.”pungkasnya.(Pai/NoviC).