MUSI RAWAS, GP – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Wakapolres Mura, dihalaman depan Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (14/4/2021).

Nampak dalam upacara tersebut dihadiri Wakapolres Lama, Kompol Handoko Sanjaya dan Wakapolres Baru, Kompol Ali Sadikin dan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personel Polres Mura.

Kompol Handoko Sanjaya sebelumnya menjabat Wakapolres Mura kemudian mutasi menjadi Wakapolres Polres Ogan Komering Ilir (OKI), dan jabatannya lama digantikan oleh, Kompol Ali Sadikin yang sebelumnya Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahan sekaligus sambutannya, selamat kepada Kompol Handoko Sanjaya dan Kompol Ali Sadikin atas jabatan barunya.

“Semoga, dengan jabatan baru yang disandang bisa memberikan hal yang lebih baik untuk kesatuan Polri,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, jabatan yang disandang hanya sementara, namun walaupun sementara kiranya laksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab.

“Selama, diberi kepercayaan, laksanakan tugas dan perbuatan dengan sesuai prosedur yang berlaku dan SOP,” jelas Kapolres Mura.

Sementara itu, Kompol Handoko Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mura, AKBP Efrannedy atas bimbingannya selama menjabat sebagai wakapolres.

“Kepada para personel Polres Mura, terima kasih atas kerjasama selama ini, walaupun saat ini sudah pindah tugas di Polres OKI, namun silaturahmi tetap terjalin,” kata Handoko Sanjaya.

Senanda disampaikan, Kompol Ali Sadikin menambahkan terima kasih kepada Kapolres Mura, AKBP Efrannedy serta personel Polres Mura, mohon bimbingannya saat menjalankan tugas di Mapolres Mura.

“Mohon bimbingan bapak kapolres dan para personel Polres Mura, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Mura dengan baik serta membawa nama baik Polres Mura,” tutupnya