Beranda Ekobis Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago Patroli dan Sambang di Seputaran RM Biyung...

Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago Patroli dan Sambang di Seputaran RM Biyung Damri

70
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Kanit Bimas Polsek Tanjung Lago Ipda Sutejo dan 2 personil anggota piket melaksankan Giat Patroli dan Sambang di seputaran RM. Biyung Damri di Jalan lintas Palembang -TAA, Selasa (11/06) jam 09. 00 WIB.

“Giat Patroli dan Sambang diseputran RM. Biyung Damri tersebut dalam rangka Arus Balik lebaran 1440 H Dan cipkon menjelang PHPU PILPRES 2019,” kata Kapolsek Tanjung Lago Iptu Sahferi melalui Kanit Binmas Polsek Tanjung Lago Ipda Sutejo saat dikonfirmasi media ini.

Dikatakan dia bahwa dalam kegiatan pelaksanaan Patroli Dialogis dan Sambang ini personil Polsek Tanjung Lago memberikan himbauan berupa, Selalu menghimbau kepada para sopir dilarang memakai Narkoba dan Minum – minuman keras pada saat mengemudikan Kendaraan R4 dan R2

“Kemudian Selalu membawa pengenal diri seperti KTP dan SIM dan Selalu bersikap waspada dan jangan mudah terpercaya terhadap orang yg baru dikenal serta Selalu menyikapin dengan bijak dalam penggunaan Medsos,” jelas dia.

Selanjutnya lanjut dia, jangan mudah terproprokasi dalam ajakan / pergerakan massa ke ibu kota Jakarta.”Dan Juga disampaikan bila melihat, mendengar, mengetahui sesuatu yg berkaitan dgn kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polsek terdekat,” pungkas dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here