Beranda POLHUKAM Kanit Binmas Polsek Pangkalan Balai Monitoring Pencairan Dana Bansos PKH

Kanit Binmas Polsek Pangkalan Balai Monitoring Pencairan Dana Bansos PKH

44
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Kanit Binmas Polsek Pangkalan Balai Iptu Amirul Husni, SH., MH melakukan Monitoring dan lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos PKH Warga Desa Rimba Alai di BANK BRI Cabang Pangkalan Balai. Selasa (12/02). Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut selain melakukan Monitoring dan pengawasan sekaligus juga melakukan pendataan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di wilayah Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan itu Iptu Amirul Husni, SH,. MH, Melakukan koordinasi dengan pengurus PKH untuk Kecamatan Banyuasin lll yakni dengan Emil Salim S.Ag dan Riko serta pengurus pendamping PKH pada masing – masing desa/kelurahan tentang permintaan data penerima program Bansos khususnya PKH di Kecamatan Banyuasin lll .

“Jumlah msyarakat Kecamatan Banyuasin lll yang menerima Bansos untuk program PKH tahun 2019 sebanyak 153 orang dan selama 2 hari giat penyaluran kesemuanya sudah terealisasi,” kata Kanit Binmas Iptu Amirul Husni saat dibincangi media ini di sela – sela kegiatannya tersebut.

Menurut dia, Penyaluran Bansos PKH tersebut disalurkan langsung lewat rekening tabungan kepada msyarakat yang berhak menerima melalui kantor BRI Cab Pangkalan Balai yang di dampingi para pengurus pendamping masing desa/kelurahan.

“Adapun msyarakat yang menerima penyaluran Bansos PKH pada hari ini, Selasa (12/02) yakni msyarakat Desa Rimba Alai dan msyarakat Kelurahan Pangkalan Balai dan tampak msyarakat sangat senang serta merasa terbantu dengan adanya program PKH tersebut,” pungkas dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here