Beranda Pendidikan Kanit Binmas Polsek Mariana Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 2 Banyuaain...

Kanit Binmas Polsek Mariana Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 2 Banyuaain I

25
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Pelepasan siswa/ siswi kelas XII SMA Negeri 2 Banyuasin 1 angkatan IV tahun pendidikan 2018 – 2019 Desa Prajin berlangsung Khikmad dan sukaes.

Acara tersebut mengambil tema ” Genggamlah Dunia Dengan Ilmu dan Iman,Raihlah Impian Dengan Kejujuran dan Buktikan Siapa Anda Dimasa Depan”. Sabtu (04/05) pukul 10.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut yakni Kepala Desa Prajin Anhar, Kepsek SKAN 2 Banyuasin I Imran, S.Pd, Kanit Binmas Polsek Mariana Iptu Sidenda, Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Brigpol Aditiya, Kadus Desa Prajin, Bapak/ Ibu peserta didik SMAN 2 Banyuasin I dan siswa / siswi kelas XII SMAN 2 Banyuasin I.

Acara pelepasan siswa ini begitu meriah dengan diisi oleh berbagai kegiatan penampilan kreasi seni siswa. Berbagai penampilan tersebut mampu mengundang decak kagum undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Kepsek SMAN 2 Banyuasin I Imran, S.Pd dalam sambutanny mengatakan, Show Up Your Dream : You came and go but memories stay forever : Kalian datang dan pergi tapi kenangan tetap bersama.

Dia berharap siswa siswi yang akan dilepas bisa terus belajar dan mengejar cita-citanya. Tetapi yang terpenting tidak ada yang memganggur. “Meski pun harus bekerja, semoga sukses nantinya,” ucap dia dalam sambutannya.

Kanit Binmas Polsek Mariana Iptu Sudenda mengungkapkan rasa bangganya sekaligus penghargan dan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 2 Banyuasin I. DImana mereka telah berhasil memgantarkan anak-anak kelas XII pada gerbang kelulusan.

“Ini tanda bahwa kami telah menerima anak kami dengan situasi yang berbeda. Bertambah ilmunya. Kita doa kan semoga berhasil semua. Perpisahan ini merupakan awal untuk perjuangan yang lainnya,” kata Iptu Sudenda.

Ia juga menghimbau agar alumni senantiasa menjaga almamater SMAN 2 Banyuasin I. Dengan terus belajar dan mengukir prestasi. “Agar mampu menghadapi tantangan yang semakin pesat,” harap dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here