Beranda POLHUKAM Kades Imron Rosadi Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74

Kades Imron Rosadi Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74

91

BANYUASIN, GP – Setiap 1 Juli rutin diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74. Namun di tahun ini peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 itu tidak akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

Namun pandemi ini tidak membuat Kepala Desa Biyuku, Imron Rosadi ketinggalan untuk mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-74., Hal ini disampaikan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (01/07).

Kades Imron Rosadi menyampaikan bahwa banyak hal tentang aparat negara terutama Kepolisian, yang selama beberapa bulan ini banyak menggelar Bakti Sosial diberbagai daerah terutama di Desa Biyuku, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Untuk menyambut peringatan HUT Bhayangkara.

“Selama beberapa bulan ini Kepolisian khususnya dari Polsek Betung Polres Banyuasin melalui Bhabinkamtinmas yang sudah banyak sekali menggelar bakti sosial terutama mengenai pembagian sembako, sosialisasi Covid-19 dan larangan membakar hutan dan lahan (karhutla, red) ” tutur dia

Kades Imron, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian terkhusus Polsek Betung Polres Banyuasin yang selama ini rutin membagikan sembako yang tentu saja membuat warganya, merasa sangat terbantu apalagi ditengah situasi pandemi seperti ini. Dimana para Kepala Keluarga banyak dirumahkan dan diputus kerja oleh perusahaan tempat ia bekerja.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian, bantuan sembako membuat warga kami sangat terbantu ditengah situasi pandemi seperti ini dan tidak lupa saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, semoga kedepan kepolisian lebih baik lagi, terus mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucap dia. (Adm)