Beranda POLHUKAM Jum’at Berbagi, Bripka Febri Bantu Sembako

Jum’at Berbagi, Bripka Febri Bantu Sembako

25
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Sebagai bentuk peduli sosial terhadap warga yang kurang mampu, maka muncul gagasan kegiatan Jum’at berbagi atau Pangkalan Balai Berbagi (PBB) dengan masyarakat.

Seperti yang dicontohkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai, Bripka Febri Muryanto, M, S.Psi bersama ketua RT setempat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dimana setiap Personil Polsek Pangkalan Balai menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai.

Salah satunya giat ini dilaksanakan dikediaman Bapak Mamad, warga RY 16 Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (13/9) pukul 15.30 WIB.

“Ini bentuk syukur kita atas rezeki yang Allah SWT berikan untuk berbagi dengan mereka yang kurang mampu. Semoga dapat meringgankan beban untuk keperluan sehari-hari,”katanya.

Melalui kegiatan sosial ini, ia mengaku sudah menjadi tugas dirinya untuk mengabdi ke masyarakat dan sekaligus memberikan semangat agar tetap tegar menghadapi kehidupan. “Insya Allah kegiatan ini berkelanjutan,”pungkasnya. (Adm)