Muara Enim, GP – Telah di sepakati perjanjian atara pihak PT.SERVO LINTAS RAYA (SLR) Dengan warga muara lawai dusun 04 rt 03. kecamatan muara enim kabupaten muara enim pada hari Jum’at, 19/02/2021

Di dalam kesepakatan kedua belah pihak, tertuang di verifikasi Dinas lingkungan hidup (DLH)  Muara enim, hari selasa tanggal. 12 januari 2021, di dinas lingkungan hidup muara enim.

Di dalam perjanjian tersebut terdiri dari 5 perjanjian, salah satunya di no 4, Bahwa pihak perusahaan PT, TITAN SERVO, akan melakukan penyiraman di jalan warga dusun 4 atau jln HTI (STB) dalam kurun waktu selama musim kemarau, tapi sudah satu bulan ini perusahaan cuma melakukan penyiraman satu kali pada malam senin tanggal 27/06-2021, jam 22, 20 Wib. (Malam hari)

Salah satu warga yang tiap harinya melintas di jalan tersebut, Edwar Tunanegara,  mengatakan  ” memang oknum Humas PT Titan ini besar nian bohong nyo, mengatakan akan di siram, apo lemak kami tiap hari ngirup debu ni, mubil perusahaan batu bara tiap menit lewat tampa mikirkan warga yang terdampak debu, ” Ucap Edwar salah satu tokoh masyarakat.
Kamis 01/07/2021.

Warga sangat menyayang kan ingkarnya janji perusahaan tersebut, karna sudah di sepakati bersama di Polres muara enim  antara perusahaan, di wakili Humas titan ” Yayan. dan di saksikan oleh pemeritah muara lawai dan BPD muara lawai serta polres muara enim.

Di tempat terpisah perwakilan pt titan, sarul. waktu di tanya masalah penyiraman jalan stb, lewat via telpon. whatsApp 08118967xxx. membalas “nanti kami sampaikan ke pada pihak penyiraman” balas sarul. ( Asep )