Semende Darat Ulu, GP -Jalan kabupaten yang terletas di desa siring agung kecamatan Semende darat ulu kabupaten muara enim amblas dan belum ada tanda-tanda di perbaiki.

“Masyarakat yang melintasi jalan tersebut mengeluhkan adanya lubang dan jalan yang hampir amblas yang selalu ramai dilalui masyarakat dan pengendara baik roda 4 maupun roda 2 karena jalan tersebut berada di kampung tepatnya di desa siring agung kecamatan SDU “.

Rahman (32) Warga sekitar mengatakan ” Dekmak nian melalui tuju itu, melumpat motor ampir nian tebalik aku” ( tidak enak lewat jalan itu, lompat motor dan hampir terbalik aku) saat ditanya oleh awak media, Sabtu, 15/05/2021

“Kepada Pemerintah kabupaten atau dinas terkait, kami masyarakat sering melewati jalan ini, mengharapkan untuk segera memperbaikinya sebelum memakan korban,dan sebelum rusaknya semakin parah dan terputus, jalan ini sudah hampir satu tahun lebih seperti ini ,tapi sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda akan di perbaki”, Harapnya

Sementara itu Cholid Tri Aquarian selaku Camat Semende Darat Ulu mengatakan ” Sudah di usulkan ke pemkab, karena itu jalan kabupaten” jawab Camat singkat saat dikonfirmasi via pesan singkat Whatshapp. ( Asep )