Beranda POLHUKAM Jaga Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Lakukan Pengamanan Pencairan Dana Bansos...

Jaga Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Lakukan Pengamanan Pencairan Dana Bansos PKH

24
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP — Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo20 Polsek Muara Padang Brigpol M.Hanafi, SH melaksanakan Pengamanan Pencairan dana Bansos PKH Tahun 2019 sebanyak 52 KK di Toko Saudara Taufik RT. 02 dusun I Desa Sidomulyo20 Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Minggu (10/02). Pukul 14.00 WIB.

“Kegiatan ini sangat rawan akan terjadinya kejahatan dimana mengingat jumlah dana yang di ambil perkeluarga tidaklah sedikit, hal ini bisa dimanfaatkan oleh kelompok tertentu untuk melakukan suatu tindakan Kejahatan,”kata Brigpol M. Hanafi, SH.

Sebagai bentuk kinerja yang di embankan kepada pihak aparat penegak hukum merupakan tugas mulia. Hal demikian sebagai bukti nyata Bhabinkamtibmas polisi sektor Muara Padang.

Ia menyampaikan kepada warga masarakat penerima manfaat, semoga dana bantuan dari pemerintah melalui program PKH ,dana tersebut dapat bermanfaat membantu meringkankan beban warga. “Tentunya dlam hal perekonomian, kesehatan dan pendidikan. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif ,”tukasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here