BANYUASIN, GP — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuasin melakukan kegiatan olahraga bersama, dalam rangka meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu olahraga bersama ini guna meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh di masa Pademi Covid-19 dalam rangka Pelaksanaan Tugas.

Olahraga bersama ini dengan melakukan senam pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Satpol PP dan dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M,Si yang di ikuti Sekretaris, Para Kabid, Para Kasi, Kasubbag, ASN dan Seluruh Anggota Satpol PP.

Pantauan dilapangan, kegiatan dilakukan pada Jum’at (25/06) Yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Dimana kegiatan dimulai dengan olahraga senam pagi bersama setelah itu dilanjutkan dengan kerja bakti dalam rangka Jum’at bersih yang berlokasi di jalan lingkar Pemkab Banyuasin.

“Senam Pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani, apalagi dimasa Pandemi sekarang ini,” jalas Kasatpol PP Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.Si dibincangi garudapos.com, Jum’at (25/06).

Dikatakan Indra sapaan akrabnya, dengan dilaksanakanya kegiatan rutin tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh keluarga Satuan Polisi Pamong Praja Banyuasin agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Setelah melakukan senam pagi, seluruh anggota Satpol PP melaksanakan gotong royong bersama di areal seputaran jalan lingkar Pemkab Banyuasin.”Kegiatan Kerja Bakti ini rutin dilakukan setiap hari jum’at untuk menciptakan suasana nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Banyuasin,” tutur dia.

Indra Hadi menegaskan bahwa Kerja bakti ini selain mendukung program Bupati dan wakil Bupati Banyuasin juga sebagai bentuk kepedulian anggota Satpol PP dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin.(Adm)