Muba, GP – Ikatan Rumah Masjid DKM Nurul Iman (Irmas) melaksanakan turnamen voli Cup ke –1 2021, bertempat di lapangan Masjid Nurul Iman Ulak Teberau, Rabu (17/2/2021).

Ketua Dr Abdul Roni selaku Irmas Desa Ulak Teberau melaporkan bahwa dalam turnamen sedikitnya ada 5 Kecamatan yakni Lawang Wetan, Babat Toman, Sanga Desa, Batang Hari Leko, dan Plakat Tinggi. “Terdiri 56 klub peserta yang akan dilaksanakan selama 6 hari. Adapun hadiah uang pembinaan total Rp 7.500.000. Masing-masing Juara 1 sebesar 3.500.000, juara 2 sebesar 2.000.000, Juara 3 sebesar 1.500.000. dan Hadiah harapan 500.000” ujarnya.

Ia mengharapkan, bahwa kami tidak akan memalukan desa, Kecamatan Lawang Wetan, apalagi Kabupaten Muba. Guna pada nantinya mudah-mudahan Pak Sekda bisa menambahkan hadiahnya. Pokoknya, Kami akan berikan terbaik untuk Kabupaten Muba demi Muba Maju Berjaya.

Sementara itu, Kades Ulak teberau Rusman menghimbau pertama agar kepada masyarakat mematuhi protokol Kesehatan, Kedua menjaga keamanan, ketiga jadilah tuan rumah yang baik, ke empat diharapkan sportifitas.

Kemudian dalam kata sambutan Camat Lawang Wetan Chandra SKM mengucapkan terimakasih kepada Sekda atas dapat hadir secara pormal datang langsung. Selamat datang juga pemain dari peserta 5 Kecamatan.

“Ingatlah bahwa ini bukan untuk prestasi tetapi lebih mengedepan persaudaraan dan silahturahmi. Jaga kondusifitas. Perlu diketahui, Mengingat belum ada sport center di Kecamatan Lawang Wetan. Mudah-mudahan kita akan perjuangkan” pesannya.

Sambutan sekaligus pembukaan dari Sekda Drs Apriyadi, ia memberi salam olahraga. Kemudian mengapresiasi atas kegiatan ini yang pertama kali pada tahun 2021. Walau dalam keadaan wabah pandemik tetapi kegiatan ini harus memenuhi protokol kesehatan. Silahkan menonton tetapi jaga jarak dan pakai masker.

Dalam kondisi sulit apapun, jangan ada keributan. Jika ada keributan distop. Jangan diberikan izin. Namun jika aman dan lancar saya akan tambahkan hadiahnya 7.500.000 lagi dari Pemkab Muba.

Apriyadi juga berpesan kepada para peserta agar menjaga sportivitas dan keamanan.

“Selanjutnya pesan kami, karena turnamen ini bernuansa silaturahmi tolong jaga keamanan jangan sampai ada keributan. (Red)