Muara Enim, GP — Bentuk kepedulian antar sesama Umat Muslim dan sebagai bentuk rasa syukur kita atas rahmat dan hidayah yang telah diberikan Allah Swt kepada kita,dibulan suci ramadan ini kita menggelar kegiatan kemanusiaan,diantaranya berbagi Takjil dan Masker kepala masyarakat yang melintas di jalan Palembang tepatnya di depan Gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Muaraenim,serta setelah itu acara dilanjutkan dengan Doa dan sekaligus berbuka puasa bersama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim Meta Apriana SE yang juga di dampingi Sekretaris Partai dan segenap pengurus dan simpatisan lainnya yang hadir saat menggelar kegiatan Berbagi,Minggu (02/05/2021) pukul 16.30 Wib sore tadi,

Dalam kesempatan ini Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim Mardinsyah juga menyampaikan bahwa,kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Berkarya yang Ke-5,maka dari itu sebagai bentuk rasa syukur dan trmakasih kami kepada seluruh masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Muara Enim yang telah mendukung dan mendoakan serta kepercayaannya kepada Partai Berkarya.

“Semoga kedepannya kami dapat lebih baik lagi dan Partai Berkarya manjadi Partai yang disenangi semua lapisan Masyarakat.”ucap Mardiansyah.

Ucapan Trimakasih juga disampaikan Dedi (38) salah seorang warga masyarakat Muara Enim yang kebetulan pada kesempatan ini menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya.

“Semoga Partai Berkarya semakin maju,semakin sukses dan jaya selalu,serta yang terpenting mendapatkan berkah.”ujarnya.

Dari pantauan dilapangan,nampak Ketua DPD Partai Berkarya yang di dampingi segenap pengurus dan simpatisan Partai Berkarya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (3M) semangat membagikan semua paket Takjil dan masker,dan setelah semua Paket Takjil dan masker habis dibagikan acara dilanjutkan dengan Do’a dan  berbuka puasa bersama di gedung sekretariat Paryai Berkarya. (Ril)