Muara Enim, GP – Terkait adanya isu santer yang mengabarkan bahwa Calon wakil bupati Muara Enim Ir Hj Sumarni mundur, isu tersebut ditanggapi tidak benar.

Partai Demokrat melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, H Wahyu Sanjaya SE, didampingi Bendahara Ermanadi, dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Deni Ismiardi SH mengungkapkan, Partai Demokrat sama sekali tidak mengubah sikap, tetap mendukung penuh Ir Hj Sumarni MSi maju pada pemilihan wakil bupati Muara Enim sisa masa bhakti 2021-2023.

SK DPP Partai Demokrat tetap tidak berubah sejak awal memberikan rekomendasi kepada beliau. Dikatakan, saat ini yang bersangkutan tersebut sudah pensiun dari ASN, dan menjadi kader partai Demokrat yang di tandai dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Membuat wacana untuk mundur pun kami tidak ada, apalagi mau merealisasikan Ibu Sumarni mundur dari bursa pencalonan wakil bupati Muara Enim, Partai Demokrat komitmen sejak awal memberikan SK rekomendasi kepada beliau Ir Hj Sumarni, yang saat ini sudah menjadi Kader Partai Demokrat,”tegas Wahyu Sanjaya, Jumat (2/7) yang disampaikan kader nya.

Ia menguraikan, program MERAKYAT harus dituntaskan hingga akhir periode 2023 nanti, dan Partai Demokrat sangat yakin kandidat yang di usung tersebut mampu melanjutkan untuk mewujudkan visi misi Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera. Dia menerangkan, saat ini proses musyawarah antara Partai Demokrat, dengan PKB, serta Hanura masih terus diupayakan bisa sepakat mengajukan dua nama yang akan di usulkan ke DPRD Kabupaten Muara Enim.

“Menjalin komunikasi terus dilakukan oleh ke tiga Partai tersebut, mudah-mudahan tidak lama lagi ada kesepakatan,”urainya

Di rilis dari Sriwijayaonline.Com

(Asep)