Beranda Ekobis Hari Raya Idul fitri Membawa Berkah Tersendiri Bagi Juru Parkir Dadakan

Hari Raya Idul fitri Membawa Berkah Tersendiri Bagi Juru Parkir Dadakan

258
0
BERBAGI

PALI, GP – Memasuki hari ke tiga Hari raya Idul fitri 1440 Hijriah, Lapangan Golf Pertamina Pendopo yang terletak di Kecamatan Talang Ubi, masih menjadi Favorit bagi masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk mengisi hari liburan.

Namun dalam hal ini justru membawa berkah bagi tukang parkir dan pedagang kaliling, pasalnya ditengah keramain para pengunjung yang datang hal ini sangat di manfaatkan bagi juru parkir dan pedagang keliling momen seperti ini digunakannya untuk mengais rizki yang halal.

Dalam hal ini Eli Ermanto, Jefri dan Rudi ketiganya tinggal dan rumahnya yang tidak jauh dari lapangan golf tersebut. Dijelaskan Eli ermanto salah seorang Warga yang menjadi juru parkir kendaran, “momen tahunan seperti ini memang sudah biasa dan kami Tunggu- tunggu setiap tahunya, pasalnya, pada momen lebaran seperti ini banyak pengunjung yang datang baik dari kabupaten PALI maupun dari luar PALI biasanya pengunjung yang datang identik kalangan anak muda / remaja tapi ada juga pengunjung yang datang membawa anggota keluarganya” ungkapan Eli pemilik lahan parkir sa’at dikofirmasi oleh awak media di halaman parkir kendaraan yang tepat di depan rumah kediamannya, pada Jum’at (7/5).

Di tambahkannya juga tujuan kami membuat tempat penitipan kendaran tersebut Supaya lebih tertib karena sudah banyak pengunjung yang kedapatan membawa sepeda motornya masuk ke dalam areal lapangan golf, tentunya hal itu sangat di larang oleh pihak Pertamina, yang terpenting disini kami hanya ingin memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang, untuk upah jasa penitipan kendaraan kami tidak pernah menetapkan harga.

“Berapapun uang yang di berikan oleh pengunjung yang menitipkan kendaraan kami terima, untuk pengunjung yang mau masuk kedalam areal lapangan golf tidak dikenakan biaya atau Geratis dengan syarat jangan membuat kerusakan dan slalu menjaga kebersihan, ” pungkasnya. (ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here