Beranda Ekobis Hari Ini Puncak Arus Kembali Pemudik Padati Loket PO TIA Pagaralam

Hari Ini Puncak Arus Kembali Pemudik Padati Loket PO TIA Pagaralam

38
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – Puncak arus balik Kembali Ke pulau Jawa di Pagaralam, mulai H+3 pada Idul fitri 1440 H Diperkirakan hari ini Hingga Senin (10/6/2019) besok. Hal ini didasarkan sebagian besar pemudik yang sudah membeli tiket bus AKAP, PO Telaga Indah Armada ( TIA)  berangkat dari Pagaralam.

Pantauwan di lokasi Loket PO Telaga Indah Armada (TIA) Jalan Gunung Kelurahan Sidorejo kecamatan Pagaralam Utara,  siang ini Tampak ratusan penumpang menunggu Bus yang Aman memberangkatkan para pemudik ke Palau Jaws dan Jakarta.  

Untuk mengantisipasi puncak arus Balik  tersebut, khususnya angkutan darat, pengusaha bus AKAP PO Telaga Indah Armada (TIA) Kota Pagaralam, sudah menyediakan tambahan armada bus sesuai kebutuhan, dan dijamin semua pemudik yang sudah membeli tiket di PO TIA dapat diberangkatkan dengan baik sesuai daerah tujuan.

“Kami jamin seluruh penumpang menuju arus balik ke Palau Jawa yang sudah membeli tiket bus dapat diberangkatkan sesuai tanggal yang tertera di tiket. Kita sudah menyiapkan bus AKAP sesuai kebutuhan,” kata Tuur, Kepala Loket PO TIA , pada Media Garuda Pos. Com 

Menghadapi puncak arus kembali pada H +4 Idulfitri 1440 Hijriah tersebut, pihaknya telah menyiapkan beberapa unit bus AKAP tujuan Lampung dan Jakarta . “Bus yang kami siapkan ini diyakini dapat menampung penumpang pada puncak arus mudik tersebut,” ujarnya. 

Dengan ketersedian armada bus angkutan Lebaran yang cukup tersebut, dijamin pemudik yang akan kembali ke Palau jawa dapat terangkut dengan baik pada puncak arus mudik Lebaran di daerah Pagaralam,  Empat lawang dan sekitarnya. 

Pada puncak arus balik ke Palau Jawa  Lebaran tersebut, diperkirakan pemudik yang meninggalkan pagaralam dan sekitar nya sekitar 3.000 orang lebih. Mayoritas mereka berangkat dari pagaralam menggunakan angkutan bus umum dan sebagian kecil saja menggunakan Mobil pribadi.”pungkasnya.  (paisa/Novi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here