Beranda Lainnya Peristiwa H. Agus salam Takziah Ke Korban Kecelakaan, Ini Pesannya Ke Pemda Banyuasin

H. Agus salam Takziah Ke Korban Kecelakaan, Ini Pesannya Ke Pemda Banyuasin

84
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP  — Maddin Bin M. Rejab sopir truck dengan Nopol 4150 HB yang meninggal akibat bertabrakan dengan mobil bus cemerlang jurusan Sekayu (Muba) mengundang perhatian Mantan Legislatif (Ketua DPRD) Banyuasin dua periode, H. Agus salam, SH.

Agus Salam langsung mendatangi Rumah duka di Talang kebang, Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (14/02).

Kehadiran H. Agus salam yang saat ini juga maju sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB, mengaku bahwa istri dari Maddin merupakan keluarganya, dan sebagai orang muslim sudah sewajarnya untuk hadir dengan memghibur keluarga yang ditinggalkan.

“Saya berharap kepada Pemda Banyuasin dapat membantu ahli waris Maddin yang ditinggalkan guna meringankan beban hidup mereka saat baru saja ditinggal pergi oleh anggota keluargannya,” kata Agus Salam saat mendatangi rumah duka.

Kehadiran saya disini kata dia, sebagai bentuk takziah terhadap Almarhum Maddin yang merupakan suami dari keponakan saya, saya kaget ketika mendengar kabar dia meninggal.

Sebab beberapa hari kemarin saat saya masuk ke Desa Lubuk Saung ikut yasinan, Almarhum menyuruh saya mampir, namun saya tidak sempat mampir, ternyata ini kehadiran terakhir saya dirumahnya”Ucap, H. Agus salam saat dibincangi dirumah duka, Kamis. (14/02).

Dirinya menambahkan, duka masyarakat Banyuasin yang memgalami kecelakaan semestinya dihadiri oleh pejabat Banyuasin yang diharapkan bisa menghibur para keluarga yang ditinggalkan.

“Kita ingatkan saja, dan harapkan baik itu kepada Bupati kita, maupun kepada pejabat yang ada di Banyuasin bila ada warga yang mengalami musibah kecelakaan seperti ini untuk dapat hadir ditengah keluarga yang ditinggalkan, sebab hal tersebut saya rasa bisa memberikan semangat bagi mereka, dan mereka merasa di perdulikan”ujar dia.

Untuk itu ujar dia, sekali lagi saya tegaskan, kiranya Pemda Banyuasin dapat memberikan bantuan kepada ahli warisnya, paling tidak bantuan tanggap darurat sajalah.”Bukan cuma untuk korban bencana saja, saya rasa sama seperti korban kecelakaan seperti ini, agar keluarga yang ditinggalkan bisa membeli keperluan untuk takziah almarhum”harap dia. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here