Beranda Ekobis Google Gapura Digital Hadir di Kota Palembang Selenggarakan Pelatihan UKM

Google Gapura Digital Hadir di Kota Palembang Selenggarakan Pelatihan UKM

20
0
BERBAGI

Palembang, GP – Google Gapura Digital (GD) menyelenggarakan pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Palembang dan sekitarnya dalam rangka program siap digital.

Acara tersebut guna meningkatkan bisnis dan mengajak berwirausaha sejak masih muda yang diikuti puluhan pemuda-pemudi itu berlangsung selama hari Sabtu dan Minggu, (1-2/11/2018) bertempat Lord cafe & Resto Jl. Sumpah pemuda no 8A. Lorok Pakjo. Ilir barat I Palembang.

“Dengan materi Paduan dunia digital, Google untuk bisnis, Tips website efektif, Pengenalan SEO dan SEM” ujar Wisnu melalui Unggul selaku Fasilitator Google Digital.

Selain acara disediakan secara  gratis dan nantinya pula setelah selesai peserta akan diberi Sertifikat Siap Digital dari GOOGLE.

Sementara itu, menurut Emil Fasilitator GD bahwa ada sebanyak 143 juta pengguna internet di Indonesia pada tahun 2017 dan ada 200 juta¬†pemilik mobile phone. “Rata-rata minimal membuka 3.5 jam dihabiskan aktif di seluler” katanya.

Lanjutnya, tujuan kegiatan pelatihan ini supaya kita selaku UKM bisa ambil adil dalam era digital. Banyak usaha kurang pemasarannya, oleh itu dengan hadirnya google dapat membantu usaha anda.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here