Beranda Lainnya Peristiwa Gempar, ditemukan Wanita Tewas Leher Nyaris Putus

Gempar, ditemukan Wanita Tewas Leher Nyaris Putus

334
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP – ditemukan Mayat seorang Wanita di Talang Kemiling Desa Tanjung Aro kelurahan Kuripan Babas kecamatan Pagaralam Utara tampa Identitas, Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 17.40 WIB yang ditemukan oleh warga saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak peliharaan. 

Informasi yang dihimpun media ini, sosok Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukn oleh Aris Budiman dan Adi Warga Bangun Rejo saat mengambil rumput untuk pakan ternak kambing peliharaannya sekitar pukul 17:40 wib sore tadi, ia melihat sesosok mayat dirawah rawah dekat kebun kopi ada mayat tergeletak di rawah rawah dengan luka robek di leher seperti gorokan,” terangnya. 

Adi dan Aris pun, setelah melihat mayat itu kemudian spontan langsung memberi tahu warga sekitar kemudian salahseorang warga desa setempat langsung menghubungi pihak kepolisian Pagaralam Utara dan mengajak warga berbondong bondong menuju tempat penemuan mayat tersebut,”jelasnya.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK Msi, menghimbau jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung menghubungi pihak kepolisian. 

Adapun ciri ciri korban tinggi badan sekitar 150cm rambut panjang lurus sebahu, menggunakan baju kemeja motif bunga, celana jeans warna biru muda dan menggunakn gelang besi warna putih agar segera menghubungi Polsek terdekat,” terangnya. 

“Bila ada anggota keluarga yang hilang dengan ciri ciri diatas segera menghubungi kepolisian .”pintanya. Dan saat ini mayat wanita malang tersebut ada Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Besemah Pagaralam. (paisa/Nov)