PAGARALAM, GP Jarai Area – Menemukan pemandangan tak lazim dan di anggap Warga aneh dan mencolok, yang diketahui warga tidak ada, tiba-tiba muncul Rabu (7/10/2020) seperti yang terjadi di Desa Rambai kace Kecamatan Suka Merindu kabupaten Lahat Sumatera Selatan (Sumsel) warga mendadak geger karena adanya gundukan tanah baru Menyerupai Seperti Kuburan yang Baru di gali dan tertimbun dengan baik.

Keanehan Tersebut Wajar kalau warga Setempat menaruh curiga pada gundukan tanah tersebut karena letaknya di dalam area perkebunan dan bersebelahan dengan Rumah Sekolah ditambah lagi gundukan itu menyerupai kuburan, di Pinggir Desa Rambai kace Kecamatan Suka Merindu.

Tak sedikit warga setempat yang berspekulasi atas gundukan tanah yang disangka kuburan tersebut Mereka curiga Gundukan tanah yang menyerupai kuburan tersebut di Lahan milik Ibu Usma (65) yang tadinya tidak ada, karna selama ini itu gundukan tidak ada.

Sementara Warga yang pertama kali Melihat Gundukan tanah yang menyerupai Kuburan yang baru digali, adalah Sarbani (70) saat dia melintasi Sekira jam 11.00 tadi malam belum ada. dan pagi tadi saat hendak berkebon melintas jalan tersebut nampak jelas gundukan Tanah menyerupai kuburan yang baru di gali, langsung saja Sarbani melapor dan nemui perangkat desa dan koordinasi dengan Koramil dan kepolisian.” kata Sarbani pada media ini.

Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini SH melalui Anggota Bripka Idil Fitri bersama Babinkamtipmas, juga Hadir Anggota Koramil 405-08/jarai Pelda Mikri, Setelah Musawarah bersama Warga masyarakat setempat di lokasi yang di duga kuburan tersebut di gali sedalam sekira 2 Meter lebih ternyata tidak ditemukan atau ada sesuatu di dalam Lobang galian tersebut. (pai/NoviC)