Beranda Olahraga Gabungan Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai Amankan Motor Cross Adventure

Gabungan Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai Amankan Motor Cross Adventure

88
0
BERBAGI

BANYUASIN, GP – Sebanyak 72 Personil gabungan Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai amankan giat Motor Cross Adventure dan Hari Bhayangkara ke 73 serta HUT Kabupaten Banyuasin ke-17.

Pengamanan tersebut diawali dengan melakukan apel yang bertempat di lapangan alun – alun Kota Apangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Minggu (07/07) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, SH didampingi Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Balai

Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan cara menempatkan personil dengan cara flotiing di sepanjang jalan jalur lintasan, pengaturan lalu lintas seputaran area pembukaan Motorcross Adventure.

“Serta pengamanan Kepada masyarakat Banyuasin yang menyaksikan Motor Cross guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C yang melintasi jalur Kecamatan Banyuasin III , Kecamatan Suak Tapeh dan Kecamatan Rantau Bayur Banyuasin,” kata Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, saat dikonfirmasi.

Sekira hak 09.00 WIB, jelas dia, giat Pembukaan motor cross adventue yang dikuti oleh 500 orang peseta yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Soemosentono didampingi, Sekda Banyuasin, Para OPD dan Pejabat Utama Polres Banyuasin juga dihadiri /disaksikan oleh ratusan masyarakat Banyuasin yang bertempat di lapangan alun alun kota Pangkan Balai.

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Soemosentono dalam penyampaiannya kepada para peserta agar untuk selalu menjaga sportivitas, jaga keselamatan dan hati hati dijalan “Motor Adventure Motor Cross tersebut merebutkan hadiah 2 unit mobil Ayla dan 3 Unit Sepeda Motor Bebek,” kata Slamet. (Adm)