PAGARALAM, GP — Hari ini Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam Di Kepung Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sekota pagaralam menggelar Aksi Damai Guna manyuarakan, Menolak RUU Cipta Kerja yang di Sahkan DPR RI, di halaman Gedung DPRD Kota Pagaralam, Kamis (8/10/2020).

Informasi di Himpun di Lapangan, Tidak ada Satupun Anggota DPRD kota Pagaralam Dapat ditemui, Menurut Salah seorang Stap Dewan yang nggan di sebut namanya mengatakan, kalau para Anggota DPRD kota Pagaralam sedang dalam Tugas Luar, dan baru akan ada yang kembali Pada Besok jum’at 9/19/2020.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, Ratusan Mahasiswa sangat kecewa, dikarenakan tidak ada satupun anggota Dewan yang dapat di temui para Pendemo tersebut Hanya dapat bertemu dengan beberpa Stap Sekwan dan Aparat Keamanan.

Hari ini kita tidak bertemu dengan Anggota Dewan karena dewan katanya sedang melakukan Dinas Luar (DL), oleh karena itu disini Kami lakukan Aksi Damai dan Besok akan kembali Menggelar aksi demo lagi, sampai dapat bertemu langsung kepada Anggota Dewan Kota Pagaralam, untuk dapat menyampaikan Aspirasi Mahasiswa kepada DPR RI.”kata Akbar Koordinator Aksi di lapangan.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Pagaralam dari Ketue Fraksi PKS Abdul Fikri Yanto S.T.H.I MAg Saat di Hubungi Media GarudaPos. Com Menyatakan dengan Tegas kalau Frasi PKS Kota Pagaralam terkait UU Omnibus Law Menolak Karena PKS Menilai Cacat Secara Proses dan Substansi.”Kata Fikri Ketua Fraksi PKS kota Pagaralam. (Pai/NoviC)