Beranda Lainnya Rilis FKPPI PD.VI Sumsel, Palembang, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim Dan Lahat Serahkan Bantuan

FKPPI PD.VI Sumsel, Palembang, Prabumulih, Baturaja, Muara Enim Dan Lahat Serahkan Bantuan

302

Kikim Timur, GP – Wujud dari kepedulian terhadap korban banjir bandang juga datang dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran TNI Dan Polri (FKPPI) pada Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 14.00 wib.

Ketua Propinsi Ir.Muzahir Sai Sohar yang diwakili oleh Sekertaris PD VI FKPPI Cik Naya,SH Ketua Organisasi Ashari Ali Agus, Ketua OKK Dra.Wastu Widya, Ketua Panitia Pelaksana Fauzi Djoni, dan seluruh Pengurus Cabang(PC) Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan yang terdiri dari FKPPI Palembang, Prabumulih, Oku Induk, Muara Enim Dan Lahat ikut memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya ke Kecamatan Kikim Timur.

Ketua Propinsi Ir.Muzahir Sai Sohar yang diwakili oleh Sekertaris PD VI FKPPI Cik Naya,SH.,berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang.

“Kita berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang dan semoga masyarakat yang terdampak banjir bandang ini bisa lapang dada menerima cobaan yang datang Nya dari Allah ini,”harap Cik Naya.

Ditambahkan Cik Naya, Ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan dewan penasehat KB.FKPPI yang telah membantu dan menyumbang kegiatan ini,sehingga bisa berlangsung dengan sukses.

Camat Kikim Timur H.Pebroni SE.,MM diwakili oleh Sekcam Egawarti dan Kasi.Pemerintah Kecamatan Kikim Timur Indratno,SE.,yang menerima rombongan FKPPI, mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar FKPPI Sumatera Selatan dan jajaran pengurus daerahnya.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar FKPPI Sumatera Selatan, Dewan Penasehat, Ketua, Pengurus dan anggota dari FKPPI kabupaten kota se-Sumsel, bantuan ini akan kami serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,”ucap Ega mewakili Pemerintah.

Dari pantauan awak media ini,Ikut hadir dalam penyerahan bantuan banjir bandang ke Kecamatan Kikim Timur, Danramil Kikim Area Kapten.Inv Agus Subakto, Ketua FKPPI Prabumulih H.Syam Dakir, Ketua Muara Enim M.Pajri,Ketua OKU Induk H.Yoen Hasrul, dan Ketua PC.FKPPI Lahat Dodi Nasoha,ST selaku tuan rumah.
(Akbar)