Patikal Lama,Kimtim, GP – Setelah betlangsung beberapa pekan,akhirnya Final Lomba Vollyball yang digelar oleh Karang bersinergi dengan Perintah Desa Patikal Lama,hari ini (Minggu,13/06/2021) mulai memasuki Final.

Acara yang digelar di lapangan Vollyball Desa Patikal Lama ini,berlangsung ramai dan meriah namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dari sejumlah club Vollyball yang ikut dalam kompetisi persahabatan ini,kini tinggal hanya beberapa club Vollyball yang akan mengikuti Final Lomba Vollyball.

Diawal pembukaan,2 club yang cukup handal bertemu berjibaku untuk mencuri pundi-pundi point agar menjadi club yang terbaik,yaitu Club Vollyball Patikal Lama Kikim Timur bertemu dengan Club Vollyball Jaga Baya dari Kikim Selatan.

Sampai saat ini,pertandingan masih berlangsung dengan aman dan lancar, Diringi oleh cuaca yang bersahabat,sehingga memberikan ruang kepada para suporter dari kedua club untuk mensupport tim mereka masing-masing.

Kepala Desa Patikal Lama Mardiansyah,bersama pihak aparatur pemerintah desa dan Ketua BPD beserta anggotanya,dan tampak juga terlihat hadir dalam acara final ini para kepala desa dari berbagai kecamatan.

“Alhamdulillah,acara ini bisa berjalan lancar,namun saya selaku kepala desa Patikal Lama tetap menghimbau kepada seluruh hadirin yang hadir,untuk tetap menjalankan Prokes,menjaga jarak,memakai masker,dan mencuci tangan,agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,”himbau Mardi.

Ia pun menambahkan,buat seluruh peserta dan suporter dari tim masing-masing,agar tetap menjaga kekompakkan.

“Menang atau kalah itu biasa dalam suatu kompetisi,saya harap yang menang jangan terlalu beryuphoria dan yang kalah jangan berkecil hati,mari kita jaga persatuan dan kesatuan bersama,kita jaga keamanan kita bersama-sama,kita jaga kekompakkan kita selaku budaya orang timur.”pungkasnya.
(B4R)