PAGARALAM, GP – Tadi Malam sekira Jam 01.20 Wib dimana Warga sedang lelap tertidur, Warga Dusun meringang Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan Terjadi kebakaran setidaknya terdapat 4 rumah  habis di Lalap Sijago Merah, pada Selasa (26/01/21).

Informasi Didapatkan media ini api terlihat membumbung sangat tinggi dan masyarakat sekitar langsung berhamburan keluar Rumah untuk Membantu memadamkan, dan tak lama mobil pemadam Kebakaranpun Tiba, dengan Bergontong royong bersama api berhasi Dipadamkan.

Kapolsek Dempo Selatan AKP Zaldi SH saat di komfermasi membenarkan, kalau Di Wilayahnya ada keakaran Rumah Warga, dan pihaknya mendapat Informasi sekitar pukul 01.30 WIB, bersama Jajaranya Kapolsek Dempo Selatan langsung Menuju ke lokasi kejadian tersebut.”ujarnya. 

Saat berita ini di turunkan Pihaknya masih melakukan Identifikasi penyebab kejadian kebakaran tersebut, namun kejadian diduga bermula dari salah satu Dapur Rumah Warga,”ucapnya. 

Zaldi juga menjelaskan, terkait Kerugian sampai sekarang ini belum diketahui pasti berapa, “yang jelas ada 4 rumah yang hangus terbakar,”pungkasnya. (NoviPa).