BANYUASIN, GP — Terkait aksi penganiyaan terhadap seroang perawat RS Siloam Sriwijaya Pelembang, mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satu nya dari Ketua Pagar Nusa Sumatera Selatan (Sumsel) Emi Sumirta, SE.,M.Si.

Bahkan Emi yang juga selaku Anggota DPRD Banyuasin ini sangat mengapresiasi dengan gerak cepat pihak Kepolisian yang telah berhasil menangkap pelakunya.”Kami berharap pelaku dapat di hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku” tegas Emi, sapaan akrabnya, Minggu (17/04).

Emi juga menegaskan maraknya kekerasan yang terjadi di Sumatera Selatan akhir akhir ini, bahwa Pagar Nusa Sumsel secara tegas menolak keras aksi kekerasan dalam bentuk apapun. “Kami mengutuk dan menolak aksi kekerasan dalam bentuk apa pun apalagi dalam bentuk premanisme, “tegas Emi.

Emi yang juga sebagai tokoh pemuda Banyuasin ini mengatakan pihaknya, berharap agar pihak kepolisian dapat menindak tegas setiap pelaku kekerasan.”Harus di tindak tegas setiap pelaku kejahatan,” ungkap dia.

“Hendaknya ini pula menjadi perhatian dari semua kalangan khususnya bagi tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah untuk menyikapi aksi aksi kekerasan sehingga tidak lagi terjadi di Sumsel khususnya, di NKRI yang kita cintai secara umum,” tandas dia. (Adm)