Beranda POLHUKAM Dua Kapolres Besuk Komjen (Purn) Susno Duadji di RS Besemah

Dua Kapolres Besuk Komjen (Purn) Susno Duadji di RS Besemah

1148
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP —¬† Ikatan Antara Senior dan junior dalam bentuk kebersamaan dilingkungan Polri Hal ini terbukti Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK Msi dan Kapolres Lahat¬† AKBP Ferry Harahap secara bersamaan membesuk seorang seniornya Komjen (Purn) Susno Duadji yang mana Adalah Putra Daerah Pagaralam diketahui yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Besemah Rumah, Kamis (13/6).

Informasi yang diketahui bahwa Komjen (Purn) Susno Duadji sudah dirawat selama dua hari di RSD Besemah setelah mengalami penurunan daya tahan tubuh akibat gejala demam berdarah

Penyakit yang diakibatkan virus yang dibawa oleh nyamuk, terjadi di daerah tropis dan subtropis.

Kapolres AKBP Trisaksono Pospo Aji mengatakan, pak Susno sedang dirawat di RSD Besemah sehingga langsung membesuk untuk mengetahui kondisinya.”Saya bersama Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap sudah janji sore tadi membesuk pak Susno yang sedang sakit di RSD Besemah, Alhamdulillah kondisinya semakin membaik,” kata dia.

Memang kondisi Pak Susno, kata dia, sedikit menurun tapi masih kuat bila diajak bicara.”Memang beliau butuh istirahat apalagi ada gejala demam berdara tapi baru gejala,” kata dia.

Sementara AKBP Ferry mengatakan, selain bersilaturrahmi dengan pak Susno juga ingin mengetahui kondisinya mengingat saat ini beliau sedang di rawat di rumah sakit Umum Pagaralam 

“Saya dengan Pak Trisaksono satu angkatan dan merupakan teman pada masa pendidikan AKPOL, ini momen silaturrahmi,” kata dia.

Sedangkan Susno Duadji mengatakan, memang sudah tiga hari terasa badan kurang vit sehingga butuh perawatan setelah diperiksa dokter ada gejala demam berdarah, Saya pulang dari kebun kamarin mulai terasa meriang meskipun sudah di kerok tapi masih belum sembuh sehingga terpaksa di opname di rumah sakit,” ujarnya. (faisa/Nop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here