Beranda Pendidikan Dua Hari BNN Pagaralam Sambangi Lingkungan Pelajar Menengah Atas

Dua Hari BNN Pagaralam Sambangi Lingkungan Pelajar Menengah Atas

34
0
BERBAGI

PAGARALAM, GP –¬†Sehari sebelumnya Dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Pagaralam kemaren BNN kembali Sosialisasikan tentang Bahaya Narkotika di dunia Pelajar, tepatnya di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Pagaralam Melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan sosialisasi bagi Pelajar sekalugus melakukan tes urine di SMKN2 Kota Pagar Alam, Senin (9/10/2019) dengan Hasil Negative.

Kunjungan Langsung dipimpin Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan, S Sos Didampingi Kasi P2M, Kasi Pemberantasan dan Personil BNN Kota Pagar Alam Serta dihadiri Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pandra M.Pd. dan Para Guru. 

Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan S Sos mengatakan kegiatan sosialisasi ini untuk menciptakan dilingkungan pelajar detiksi dini bagi penyalahgunaan Narkotika apalagi di Dunia Pendudijan untuk menciptakan Dunia pendidikan bersih dari  Penyalahgunaan Narkoba.”ujar Andi.

Dengan kegiatan ini BNN memberikan pemahaman tentang Bahaya Narkotika maka dari itu untuk menciptakan lingkungan bersih Narkoba dan dampak buruk terhadap penyalahgunaan  Narkoba serta pentingnya untuk yang sudah terlanjur menggunakan agar dulakukan Rehabilitasi bagi Siswa, juga Masyarakat yang sudah terlanjur memakai nations,” Ungkap dia.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Pagaralam Pandra M.Pd sangat Menyambut baik dan positif atas kerja sama BNN dgn pihak Sekolah, semoga Kegiatan ini kedepanya Terus ditingkatkan lagi, mengingat Peredaran Narkoba saat ini sudah merambah masuk di Dunia Pendidiskan.”pungkasnya. (Paisal/Nov)¬†