PALI. gp – Kecil – kecil caberawit, Inilah dua bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut Rafi Hamzah Agady dan Ranas, Kedua Atlit Yang terbilang cukup Mudah tersebut, lahir dari Persatuan Tenis Meja (PTM) Purun Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI)

Rencananya pada Selasa Mendatang, mereka akan berangkat ke Palembang Sebagai Atlit dalam Cabang Olahraga (CABOR) Tenis Meja Yang mewakili Kabupaten PALI, Untuk bertanding dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)

Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh Rafi Hamzah Agady yakni Juara Pertama PTM Purun Cup, kategori anak Sekolah Dasar (SD) tahun 2018, Juara Harapan I open tournament PT Bukit Asam, kategori anak SD tahun 2019, dan Juara Harapan 2 open tournamen PT Bukit Asam, kategori anak SD tahun 2018.

Terpisah Menurut orangtua Rafi, Amer Hamzah, saat ini putranya itu bersama Ranas sedang dilatih secara intensif selama satu minggu di KONI PALI, yang nantinya akan dilatih langsung Oleh pelatih Dari Koni bernama Ari. “jelas nya. pada Sabtu siang (29/5/2021).

Iya juga Memohon suport dan dukungan dari masyarakat Kabupaten PALI “Mohon doa seluruh warga PALI, agar kedua atlit kita ini bisa berhasil menjadi juara pada Kejurda tersebut,” pungkas nya. (All)