Sekayu, GP – Senin (22/02/2021), telah diselenggarakan Rapat kerja DPRD dan Pemerintah Kabupaten Muba tentang Pelaksanaan APBD Kabupaten Muba Tahun 2021 di ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Muba.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD, Pimpinan Komisi DPRD, Asisten III Setda Muba, Kadis Bappeda Muba beserta jajarannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muba beserta jajarannya, Kepala BPKAD Muba beserta jajarannya, Bagian Hukum Setda Muba, Bagian Ekonomi Setda Muba dan Pihak Dinkominfo Muba.

Rapat digelar dalam rangka membahas Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021, Perizinan Forum Penambangan Pasir dan Permasalahan Kominfo dalam hal Medsos yang tidak sesuai dengan fakta.

DPRD Muba berharap Pelaksanaan APBD Tahun 2021 dalam penyerapan program agar dilakukan secepat mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepada Dinas Lingkungan Hidup Muba agar dapat memfasilitasi Forum Penambang Pasir dalam hal kepengurusan Perizinan. Untuk Dinkominfo Muba agar dapat meneliti dan mencari solusi atas permasalahan yang ada di Medsos atau berita yang kurang baik untuk disampaikan kepada DPRD Muba.

Selanjutnya agar PT. MEP Muba segera memperbaiki Jaringan yang sudah rusak agar kedepan bisa lebih baik lagi. (Ril)